15 Apr
Admin
10:19:08

HASIL AKREDITASI BAN-PT PROGRAM STUDI D-3 KEPERAWATAN STIKES KUSUMA HUSADA SURAKARTA PERINGKAT B

Akreditasi Prodi suatu institusi merupakan wujud pengakuan terhadap Perguruan Tinggi atau Program Studi tersebut dalam melaksanakan program pendidikan dan mutu lulusan yang dihasilkannya, telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh BAN – PT (Badan Akreditasi Nasional  – Perguruan Tinggi).

Pada tanggal 12 – 14 Desember 2014, Prodi D-3  Keperawatan STIKes Kusuma Husada Surakarta  telah divisitasi dan Asesmen lapangan oleh tim asesor LAM-PT  yaitu  Ibu Helwiyah Ropi, S.Kp., MPCN., Ibu Suni Hariati, S.Kep., Ns., M.Kep dan Bapak Antonius Ngadiran, S.Kep., Ns., M.Kep.

Tindak lanjut dari kegiatan tersebut dan berdasarkan SK Ketua BAN-PT  tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi Pada Program Diploma Nomor : 073/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/II/2015 yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 28 Februari 2015 maka Prodi D-III Keperawatan STIKes Kusuma Husada Surakarta memperoleh Nilai 315  dan Peringkat B.

Ketua STIKes Kusuma Husada Surakarta mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak khususnya civitas akademika dan stake holder serta alumni sehingga memperoleh hasil dan peringkat B. Apa yang dicapai tersebut bukan sebagai akhir prestasi melainkan menjadi suatu tanggung jawab STIKes Kusuma Husada Surakarta di bawah naungan Yayasan Kusuma Husada Surakarta yang senantiasa berusaha untuk selalu meningkatkan mutu pembelajaran dan lulusan sehingga diharapkan para lulusan telah siap untuk berkarya di masyarakat dalam rangka pencapaian Visi dan Misi STIKes Kusuma Husada Surakarta.