27 Dec
Admin
10:42:39

Pelantikan KNC-E

Pelantikan KNC-E

Pelantikan anggota KNC-Emergency pada tingkat intermediate dilaksanakandi komplek bumi perkemahan TAHURA ( taman hutan raya) KGPAA Mangkunagoro Icandi cetho Tawangmangu.  Dalampelantikan ini terdapat berbagai kegiatan salah satu kegiatan menantang kaliini adalah jelajah malam dengan jarak lintasan kurang lebih 2 km dalam sebuahhutan yang  lebat, gelap gulita, denganmendaki  gunung melintasi sungai .jelajah malam ini dimulai pada jam 02.00 dini hari dimana udara berada dalamtingkat  yang sangat dingin.

Tak perduli dingin menyelimuti langkah kamikarena  kami tak kenel lelah, tak kenalpanas, hujan ataupun terik. Hanya satu tekat kami yaitu berjuang untuk dapatmembantu sesama dalam kondisi apapun. Semangat Emergencyyy


 

Meskipunangin dengan mudah mematahkan ranting bahkan menumbangkan pohon besar sekalipuntapi takkan semudah mematahkan semangat kami.

 

 

 

Meskipunkami lelah namun rasa kebersamaan kami selalu kami utamakan, kami adalah satuorganisasi satu kesatuan yang sulit untuk memisahkan diri, kita tidak pernahmengutamakan ke egoisan dari diri masing-masing karena kebersamaan adalahpedoman kami.

 

 

Alam adalahsahabat kami, tak perduli siang ataupun malam, datar ataupun terjal yang haruskami lalui itu tidak penting, tapi yanag terpenting bagi kami adalahkebersamaan dan semangat Emergency yang takkan pernah padam.