28 Jul
Admin
11:13:08

Workshop :Risk Management, UKH Surakarta Tahun 2022

Pada tanggal 19 dan 20 Juli 2022, UKH Surakarta menggelar kegiatan Workshop : Pelatihan ISO 31000:2018, Risk Management bersama dengan narasumber Era Purwanto dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Kegiatan dilaksanakan 2 hari secara offline di Aula UKH Surakarta dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan workshop dihadiri langsung oleh Rektor UKH Surakarta beserta jajarannya serta Ketua dan Sekertaris Prodi dan juga Ka.Lembaga yang ada di Universitas Kusuma Husada Surakarta.

 

Tujuandari Workshop : Risk Management dalah memberikan arahan tentang bagaimana perguruan tinggi dapat mengintegrasikan pengambilan keputusan berbasis risiko ke dalam tata kelola, perencanaan, manajemen, pelaporan, kebijakan, nilai, dan budaya organisasi.Selain itu Risk Management membantu organisasi mengembangkan strategi manajemen risiko untuk secara efektif mengidentifikasi dan mengurangi risiko, sehingga meningkatkan kemungkinan mencapai tujuan.
Agenda workshop pada hari pertama berfokus pada Pemaparan Materiidentifikasi dan Analisa Resiko oleh Narasumber dan pada hari kedua adalah Presentasi Analisa Resikodari prodi dan lembaga UKH Surakarta serta diskusi langsung dengan narasumber. Serangkaian Kegiatan Workshop : Management Risk telah berjalan dengan lancar, semoga ilmu yang didapatkan dapat dimanfaatkan untuk kemajuan UKH Surakarta.Universitas Kusuma Husada Surakarta, Quality is Priority. Humas/Nimas